Rahasia Alam Jin & Syaitan

Judul Buku : Rahasia Alam Jin & Syaitan
Pengarang : Umar Sulaiman
Harga : Rp 37.500,00

ISBN : 9791707162
Penerbit : Gara Ilmu

Ringkasan : 

Banyak orang yang berpendapat bahwa membahas tentang masalah jin dan syaitan merupakan hal yang tidak perlu. Mereka berpendapat bahwa manfaat yang akan diperoleh dan pembahasan tentang topic ini hanyalah sedikit, sehingga ika tidak mengetahui masalah ini tidaklah mengapa. 

Padahal kenyataannya, jin dan syaitan adalah makhluk yang bisa berpikir yang hidup bersama kita di bumi, yang bercampur dengan kita di rumah-rumah kita, makan dan minum dengan kita, dan mungkin mengotori pikiran danhati kita, dan dapat menjerumuskan kita untuk saling menumpahkan darah. Mereka dapat memperbudak kita untuk kepentingan mereka, sehingga kita dapat memperoleh murka Allah.

Ayat-ayat dalam Al Qur’an banyak mengungkapkan kepada kita rahasia tentang dunia jin dan syaitan, dan ayat-ayat tersebut memebrikan penjelasan kepada kita secara rinci tentang kehidupan mereka, kesaksian mereka tentang manusia, dan usaha mereka untuk menyesatkan dan membinasakan manusia. 

Sebagai bukti sangat pentingnya masalah ini, cukuplah mengkai ayat-ayat yang membicarakan tentang jin dan syaitan, dan mengetahui betapa banyaknya ayat-ayat yang membicarakan masalah ini yang diketengahkan dalam Al Qur’an. 

Untuk itu, kita perlu mengetahui realitas dunia jin dan syaitan, agar kita selamat dari tipu daya mereka yang bermaksud menerumuskan dan membinasakan umat manusia agar menderita di dunia dan akhirat.

Tinggalkan komentar